LOVE STORY THE SERIES : JAHATTT!! Apakah Maudy akan mengikuti mulut busuk Devi?

Devi lagi wanti2 Maudy.. soal Ken dan Amanda. Jangan biarin terlalu deket.. dan harus diselidikin bener ga kedeketannya Cuma sebagai temen atau sahabat... Devi kemudian bilang mending Maudy mampir ke kantor Ken.

Sementara itu, Lala yang di jalanan menjajakan gorengan..  dengan masih memakai seragam sekolah.. Ketika ini datang preman minta uang kemanan.. Lala bilang dia belum ada uang.. preman kesal dan ngusir Lala..

Rama lagi nyetir mobil dan lihat Lala di pinggir jalan nangis.. Rama kaget dan kasihan banget apalagi ingat kalo anak kecil ini adiknya cewek yan mirip sama Vanesa itu.. Rama langsung menepi dan turun.

Maudy sampai di depan rumah Argadana dan nyuruh Kei masuk, Maudy mau pergi lagi ke kantornya Ken. Kei jadi pengen ikut gitu.. Kei bilang dia takut mama sama papa berantem.. Karena papa deket2 sama tante Amanda..

Mobil Rama tiba di dekat jualannya Annisa. Lala mengucapkan terima kasih dan pamitan turun.. Annisa menghentikan mobil Rama. Rama buka kaca. Annisa berterima kasih banget sama Rama. Rama tersenyum gugup.

Maudy kekantor Ken. Sekuriti menemani Maudy menuju ruangannya Ken.. Maudy tiba di depan ruangannya Ken, Maudy mau melangkah masuk tapi dia berhenti karena dia mendengar pembicaraan Ken dan Amanda!