DI ANTARA DUA CINTA : BUAT CEMBURU MANTAN PACAR !! Dania dibuat iri dengan keromantisan Julian & Shafira

Yuda ulurkan tangannya ajak Sisi dansa. Sisi makin deg-degan karena yakin Yuda akan nembak dia. Sisi sambut uluran tangan Yuda dan mulai dansa sama Yuda. Sisi terus nunggu kapan Yuda akan bilang cinta ke Sisi, tapi yang Sisi liat Yuda malah melamun.

Yuda tatap Sisi. Sisi makin deg-degan mengira Yuda akan bilang dia juga cinta Sisi. Tapi ternyata Yuda malah tertawa bilang Sisi ge-er banget, baru dibeliin gaun, sepatu sama diajak ke salon aja udah mikirnya kemana-mana. Yuda ketuk jidat Sisi dengan ujung jarinya suruh Sisi jadi gadis dewasa dulu baru bisa jadi pendamping Yuda. Sisi tercekat dengar ucapan Yuda.

Sementara itu, Shafira dan Julian jalan kaki sambil liatin pemandangan disekitarnya sambil pegangan tangan. Shafira tanya apa hotel yang dibilang Julian itu masih jauh? Julian bilang tinggal satu belokan lagi sampai. Tapi saat itu Shafira malah lihat taman yang ada di dekat mereka.

Julian dan Shafira tiba dipintu masuk taman tapi ternyata untuk masuk ke taman harus menaiki tangga batu yang lumayan tinggi. Julian dan Shafira pun mulai menaiki anak tangga. Julian terus memegangi tangan Shafira dan memastikan Shafira supaya tidak terjatuh.

Dania yang mengikuti tatap sinis ke Julian dan Shafira. Tiba-tiba Dania malah menjatuhkan dirinya dari tangga, kebawah. Julian dan Shafira terpekik kaget. Dania tergeletak pingsan di tanah. Julian shock.