DIA YANG KAU PILIH : HONEYMOON KEDUA DAFA & KINARA !! Dafa beri kado atas kesembuhan Kinara dengan honeymoon

Dafa mulai memberikan perhatian lebih ke Kinara. Dafa bahkan mengajak Kinara menonton film bersama di rumah sakit untuk mengenang momen honeymoon mereka. Kinara sangat bahagia, hingga paginya dia mendapat mimpi buruk di mana ada orang yang mau mencelakai Dafa.

Kinara akhirnya sadar bahwa rasa takut kehilangan orang yang dicintai sangatlah menyakitkan. Dan itulah yang dirasakan Dafa selama Kinara sakit.

Setelah beberapa hari di rumah sakit, akhirnya Kinara diperbolehkan pulang. Di saat bersamaan, Maura ditangkap polisi atas laporan Bara. Bara melakukan itu agar Maura menghentikan kejahatannya. Bara bahkan mendatangi Kinara dan keluarganya untuk meminta maaf.

Bara harus bekerja di luar kota dan berjanji akan mengirim uang bulanan serta mengajak orang tuanya umroh. Sementara Ryan akhirnya memutuskan untuk kembali rehabilitasi.

Beberapa bulan kemudian, Kinara dinyatakan sembuh total. Mereka pun mengadakan syukuran. Kondisi perekonomian Dafa dan Kinara juga membaik. Mereka bahkan bisa membeli mobil, mengganti perabotan rumah Bagas yang sempat rusak, dan merencanakan honeymoon kedua.

Tak hanya itu, Bara juga kembali untuk menepati janjinya mengajak Ratih dan Salman umroh. Semua terasa indah sampai tanpa mereka sadari, ada bahaya yang mengancam mereka ke depannya. Dimas mulai melancarkan aksinya mengambil hati Dafa dan Kinara agar bisa mengusik kehidupan mereka.