TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JUJUR PADA DADDY JEFFREY!! Novia tak ingin ada rahasia lagi diantara mereka berdua

Jeffrey sampai depan kamar, mau masuk, apa Novia sudah buka koper Harman atau belum. Namun saat itu Novia keluar dengan wajah bingung. Jeffrey tanya apa Novia baik-baik saja. Tapi Novia bilang dia hanya agak sedih saja lihat barang-barang Harman. Novia nggak cerita apa yang dia temukan.

Indri chat Tammy suruh Tammy bikin Hakim urungkan niatnya pindah keluar kota. Tapi Hakim lihat chat itu, Hakim marah dan langsung telepon Indri, keputusannya sudah bulat. Percuma Indri jadiin Tammy alat untuk membujuknya, karena nggak akan bisa.

Tammy ketemuan sama Ivanka dan ceritakan rencana kepindahan Hakim ke Samarinda. Hakim mau tinggal jauh dari Indri. Ivanka kesal karena ulah Indri, yang sudah bikin Hakim diare dan membuat Hakim rugi, karena gagal dipromosikan menjadi senior manager dan akhirnya memutuskan pindah.

Astrid dan Miranti temani Kinara dan Bryan main di taman. Kinara tidak sengaja jatuh dan kakinya sakit. Astrid bantu gendong dan obati Kinara. Kinara jadi makin sayang ke Astrid. Coba dia punya oma seperti Astrid. Astrid lalu suruh Kinara anggap dia oma Kinara sendiri. Kinara seneng.