DIA YANG KAU PILIH : HONEYMOON MEMBAWA PETAKA !! Kinara tiba-tiba menghilang disaat honeymoon, apakah ini ulah Hartawan & Bara?!

Dafa merasa khawatir dengan Kondisi Kinara dan bersikeras merawat Kinara sedemikian rupa dan membuat Kinara bosan. Dafa berusaha memberikan kejutan dengan memasak untuk Kinara tetapi sayang gagal dan membuat Dafa akhirnya menyerah dan membuat kejutan lain untuk Kinara di pantai. Namun saat momen bahagia itu mulai, Kinara kembali pingsan tidak sadarkan diri.

Setibanya di rumah sakit, dokter yang memeriksa Kinara sebelumnya menyatakan kalau Kinara menderita kanker darah yang membuat Dafa hancur dan sedih. Dafa berusaha menyembunyikan kenyataan pahit itu dari Kinara.

Di sisi lain, Bara berhasil mengetahui keberadaan Kinara dan Dafa, kemudian memberitahukan hal itu kepada Ryan dan Maura. Ryan mengancam Maura agar tidak perlu ikut pergi ke tempat Kinara berada karena takut Maura mencelakai Kinara.

Kinara dan Dafa berjanji akan saling menguatkan, tetapi saat Ratih dan Salman menghubungi mereka, Dafa tidak mampu menahan kesedihannya dengan berpura-pura bahagia. Namun Dafa tak kuat menahan tangis.

Dafa dan Kinara berjalan di tepi pantai saat senja sambil bergandengan tangan dengan mesra. Sampai ketika pegangan tangan itu lepas, Dafa baru menyadari jika Kinara menghilang. Dafa panik karena Kinara tidak tampak di mana pun.