BIDADARI SURGAMU : FLORA MULAI AKTING JADI MALAIKAT!! Denis dengarkan adikmu, jangan masuk ke lubang ular berbisa lagi

Flora sengaja menawarkan pada Denis untuk mengambil deposito dollar yang dimiliki perusahaan Flora untuk menjadi uang tebusan membebaskan Pak Mario, agar Denis bisa terus terikat padanya tapi Denis tak langsung setuju karena harus diskusi lebih dulu dengan seluruh kelurganya.

Sedangkan Vera meminta uang bayarannya ke Flora saat itu juga kalau tidak, Vera akan buka semua rahasia Flora. Flora dan Ibu Sinta yang ketakutan terpaksa memberikan ATM serta beberapa perhiasan mereka ke Vera yang mengajak bertemu tapi Vera menyamar sebagai laki-laki agar tak ketahuan.

Ternyata Fadil memang diam-diam mengikuti Ibu Sinta dan melihatnya bersama Vera yang menyamar jadi laki-laki, hingga Fadil tak mengenalinya tapi Fadil berganti jadi mengikuti Vera sampai Vera mulai membuka satu persatu kumis serta topinya, Fadil shock.

Ternyata seluruh keluarga Denis menolak usul Flora, dan Denis setuju dengan  mereka, semua keluarga Denis mengerahkan cara mereka masing-masing untuk bisa mengumpulkan uang tebusan begitupun Rangga yang berhasil mengumpulkan sedikit uang dollar yang ditaruhnya di koper.