TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PENUH DENGAN KEJUTAN!! Ulang Tahun Novia begitu berwarna dengan kejutan romantis

Arjuna ditelepon dan dichat sama teman-temannya, Pak Rusli, Pak Hamdan dan Pak Anwar. Mereka semua tidak bisa hadir di acara kebebasan Arjuna. Arjuna merasa mereka malu bergaul sama dia karena dia mantan narapidana. Astrid sabarkan Arjuna, dengan begini Arjuna bisa melihat everyone true colors. Arjuna bisa tahu orang yang benar-benar tulus dan mana yang enggak. Arjuna jadi bisa fokus sama orang yang benar-benar peduli dan menemani Arjuna disaat-saat tersulit Arjuna.

Sepulang mengajar, Novia dijemput sama Jeffrey. Novia heran, Jeffrey menjemputnya nggak bilang-bilang. Jeffrey bilang mau surprisein Novia dan ajak Novia jalan-jalan.

Indri gelisah karena Hakim jauh-jauh dari Samarinda nggak mau nginep di rumah. Harusnya waktunya di Jakarta dihabiskan untuk kumpul keluarga. Wijaya tegur Indri, hal kecil kayak gitu nggak usah dibikin ribut. Indri kesal, Hakim hanya 3 hari di Jakarta, dia mau cari cara agar Hakim mampir ke rumah dan nginep.

Jeffrey bawa Novia ke Blue Ocean Hotel. Mau nginap di sana. Baju-baju Novia sudah Jeffrey siapkan, juga stylist untuk dandanin Novia. Novia tak menyangka. Jeffrey dan Novia lalu check in di kamar Honeymoon Suite 701.