DIA YANG KAU PILIH : FRIENDS FOR LIFE !! Dafa keceplosan tak ingin hubungannya dengan Kinara hanya sebatas rekan kerja

Saat perjalanan pulang, ia bertemu Dafa karena tas Kinara tersangkut di mobil Dafa dan talinya putus. Dafa merasa bersalah dan bilang dia akan memperbaiki tas Kinara. Dafa datang ke kafe tempat Kinara kerja untuk mengembalikan tas Kinara dan menyelamatkan Kinara yang dikasari atasannya. Dafa pun meyakinkan Kinara untuk kembali bekerja di perusahaannya karena kemampuan Kinara dan akhirnya disetujui Kinara.

Kinara bekerja di perusahaan Dafa bersama Dini. Dini ternyata tidak suka dengan kehadiran Kinara dan berencana membuat Kinara dipecat.

Sementara itu, Ryan kasih tahu Mita dan Hartawan kalau dia membuka diskotik. Tim dance Maura jadi pengisi acara di opening diskotik Ryan. Maura dan Ryan asik berpesta karena kesuksesan acara opening dan terbangun pagi harinya di ranjang yang sama.

Di saat bersamaan, Salman tampak cemas melihat ke arah pintu karena memikirkan Maura yang tidak pulang semalam. Kinara mencoba menenangkan Salman dengan berbohong jika Maura menginap di rumah temannya yang mengadakan pesta ulang tahun. Ratih meminta Bara untuk mencari Maura.