BIDADARI SURGAMU : DENIS AJAK FLORA DINNER!! Tapi tak segampang itu Flor, Denis pasti akan ajak istri tercintanya

Denis, Sakinah, dan Flora pergi ke rumah Haidar. Haidar CS sangat kaget dan juga tak suka melihat Flora. Dengan hati-hati, Denis langsung saja bilang kalau mereka kesini untuk memberitahu soal keputusannya untuk jadi menikahi Flora. Semuanya shock dan segera protes tak setuju. Flora langsung berlutut di kaki Haidar, dia minta maaf atas segala kejahatan yang pernah dilakukannya, dia juga mohon untuk merestui pernikahannya dengan Denis. Flora berjanji akan berubah dan kalau sedikit saja dia menyakiti Sakinah, maka dia bersedia ditalak oleh Denis. Sakinah ikut bicara meyakinkan Haidar kalau Flora sudah benar berubah, dan dia sendiri sudah izinkan Denis menikah dengan Flora. Dengan berat hati, Haidar pun mengangguk saja. 
 
Flora yang menyadari dirinya sudah banyak berubah demi cinta Denis, akhirnya bicara empat mata dengan Sakinah. Intinya Flora tidak mau punya anak dari Denis, dia ingin membesarkan bersama anak Sakinah dan Denis. Sakinah shock, tapi Flora bilang harapan dia itu cuman menikah dengan Denis jadi punya anak bukan hal yang penting. Mereka pun berpelukan. 
 
Disini Kania masih curiga dengan Aurel. Diam-diam dia coret mobil Aurel memakai lipstik dengan tulisan yang menyatakan bahwa Aurel itu pelakor. Aurel yang lihat ini langsung kesal, sempat adu argumen dengan Kania. Sampai Rangga turun tangan dan mengajak Aurel makan siang bareng. Tentu saja Kania makin kesal, dia langsung tiduran di belakang mobil Rangga yang membuat Rangga tak bisa jalan.