BUKU HARIAN SEORANG ISTRI: Nana terbaik.. bisa bawa Alya kejalan yang benar

Mobil pasha mluncur di jalanan. Pasha nyetir, nana di samping. nana pasha kaget ada yang ngejar. mereka ngebut berusaha kabur tapi lalu kecegat. Pasha turun dan mereka berantem heboh..
 
Sementara itu, Farah confront ke dewa. dia dengar kontraktor yang ketemu dewa tadi mau renov lap bulu tangkis? Akhirnya dewa bilang, dia lakuin itu buat nana!! Farah geram dan segera melarang.
 
Fajar dan alya melangkah di jalanan dan alya heran mau kemana? Ternyata fajar ajak alya ke sebuah masjid. Dan di depan masjid fajar kasih sajadah ke alya. bilang, ini hadiah, agar alya bisa menjadi orang yang lebih baik.
 
Nana pasha masih di jalanan. Malah nana ada telepon dari fajar dan fajar kasih tau nana.. alya pengen belajar sholat. Apa nana bisa ngajarin alya? nana kaget dan seneng banget dengernya.
 
Dirumah Saskia, Saskia sedang bersama amira. mereka liat ada truk2 material datang lewat jendela. Saskia segera minta didorong keluar. Saskia melihat pembangunan itu dengan bahagia banget..sampai berkaca2..
 
Fajar alya di depan masjid dan alya heran fajar nunggu apa? fajar bilangbentar lagi juga alya tau. Ga lama, pasha dan nana datang. Alya kaget dan kesal. fajar bilang, nana akan ajarin alya sholat. Alya jadi jengkel.