BIDADARI SURGAMU : PERUBAHAN NAMIRA LUAR BIASA!! Gimana Vera ga ketar ketir melihat Andrew semakin cinta Namira

Vera berbohong bermimpi ke Andrew kalau dia mendapatkan pertanda perihal dirinya yang bisa punya anak lagi, Andrew pun memutuskan untuk mengecek kondisi kesehatan Vera ke Dokter kandungan yang sama dengan Dokter Kandungan Sakinah.

Hasilnya Dokter mengatakan rahim Vera baik-baik saja dan Vera bisa mengandung, Andrew shcok sekaligus terharu. Semua orang juga shock bahagia tapi Namira justru curiga merasa ada yang aneh dengan Vera, dan ternyata Pak Mario juga jadi curiga kalau Dini yang sekarang bukan Dini asli tapi Dini yang palsu.

Sakinah dan Denis diberitahu Fadil tentang kejadian pertemuan Flora dan Fadil di taman karena atas permintaan Flora yang ngidam, Flora yang tak sengaja mendengar pembicaraan mereka pun shock,.

Flora dan Ibu Sinta malah merencanakan sesuatu supaya Flora pura-pura ngidam ke Denis saat acara pengajian yang diadakan ibu Putri untuk keselamatan calon cucunya dalam kandungan Flora, agar semua orang percaya kalau anak yang dikandung Flora itu anak Denis.

Pak Mario yang diantar Vera cek kondisinya ke Dokter yang heran karena mendapati hasil bahwa tidak ada perkembangan sama sekali, padahal seharusnya jika rutin minum obat kondisi Pak Mario bisa berangsur-angsur membaik, Pak Mario dalam hati sedih karena itu semua gara-gara Vera yang selama ini memberinya obat palsu.