DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN & DANIA KEMBALI BERSATU !! Demi kebahagiaan Lolly, Mama Gina minta Julian menikahi Dania

Julian dan Gina masuk ke kamar. Gina ajak Julian duduk di tepi tempat tidur. Julian tanya mamanya mau bicara apa? Sepertinya penting banget? Gina cerita soal Lolly yang trauma gak mau sekoalh gara-gara kejadian di sekolah tadi pagi. Dia maulu di ejek punya ibu tiri. Gina bilang dia sangat sayang sama Lolly dan gak mau jiwa Lolly terguncang gara-gara orangtuanya terpisah. Gina sarankan Julian nikahi aja Dania. Julian kaget dan shock dengar ucapan Gina.

Sementara itu, Shafira berdiri di depan jendela melihat ke luar sambil terisak sedih. Kalau Julian mau menerima permintaan Gina untuk menikahi Dania, Shafira lebih baik minta cerai aja. Julian masuk ke kamar dan lihat Shafira yang menangis. Julian dekati Shafira dna peluk Shafira dari belakang.

Dirumah Lolly, Dania duduk di depan cermin. Dia pasang kembali antingnya yang tadi diberikan Wulan. Dania ingat saat anting itu diberikan Julian padanya. Air mata Dania jatuh. Anting itu selalu dia pakai walau Julian udah gak perduli lagi padanya. Tiba tiba pintu rumah diketuk dari luar.

Dania membuka pintu. Dan dia shock lihat Romi berdiri di depannya. Romi sodorkan paperbag yang dia bawa bilang dia hanya mau kembalikan tas Dania. Dania sambil melirik ke arah Shafira penuh kebencian minta Romi lakuin sesuatu buat balas apa yang udah Dania lakuin ke Romi. Romi tanya apa? Dania mau Romi singkirkan Shafira!!