DI ANTARA DUA CINTA : JATUH DI PANGKUAN PAK SUAMI !! Karena Shafira di jahilin oleh Julian dengan ular karet saat camping di pinggir danau

Rafael baru selesai meeting dengan kliennya. Dania memasuki cafe dan melihat Rafael. Dania tersenyum, karena akhirnya dia ketemu juga dengan Rafael. Rafael tanya Dania mau bicara apa? Dania ajak Rafael kerja sama untuk memisahkan Julian dan Shafira.

Sementara itu, Shafira duduk di tepi danau gak mau dekat-dekat Julian. Julian dekatin Shafira bilang Shafira jangan jauh-jauh dari Julian, ini tempatnya jarang didatangi orang, binatang buasnya pasti masih banyak. Julian senyum iseng lemparkan ranting ke kaki Shafira. Shafira langsung teriak ular dan lompat ke pangkuan Julian.

Dirumah Gina, Dania cari Lolly tapi tidak ada. Wulan tanya apa Dania udah cari Lolly ke rumah Om Es krimnya. Dania bilang kalau dia gak akan panik dan datang ke sini tanyain Lolly kalau memang Lolly bersama Om Es krimnya.

Dania pergi. Wulan baru sadar kalau kaki Dania udah gak diperban lagi dan Dania bisa jalan dengan cepat. Wulan jadi curiga. Wulan mikir sepertinya dia gak boleh terlalu percaya sama Dania.

Dirumah Gunawan, Gunawan tampak gelisah. Yuda masuk dan sapa Gunawan. Gunawan kaget lihat Yuda yang sudah lama tidak datang ke rumah. Gunawan minta Yuda bantu dia bujuk Rafael supaya membatalkan rencana pernikahannya dengan Mona.

Setelah ngobrol, Yuda pun pamit kepada Gunawan. Yuda mau melangkah ke pintu, tapi kemudian dia berbalik. Yuda tanya Gunawan ada hubungan apa sama Romi? Gunawan kaget..