BIDADARI SURGAMU : ANCAMAN NAMIRA!! Kali ini Namira punya senjata untuk menghancur Mama Lauza

Namira berhasil kembali ke rumah Andrew atas izin Bu Lauza. Walaupun semua orang termasuk Pak Mario masih sangat bingung kenapa Bu Lauza memutuskan hal itu, tapi mau tak mau Pak Mario harus menerimanya.

Bu Lauza merasa terintimidasi dengan situasi ini. Denis dan Sakinah juga sampai curiga pasti Namira punya rencana besar dibalik sikapnya yang berubah dan tak merasa bersalah.

Namira pun akhirnya tidur di kamar pembantu karena Andrew sudah tak mengijinkannya lagi ada di kamarnya, begitu juga Angel yang menolak menemani Namira. Dari kamar pembantu itu, Namira tak sengaja mendengar suara Bu Lauza sedang teleponan dengan seseorang.

Namira yang licik pun menguping pembicaraan tersebut dan seperti dugaannya, Bu Lauza sedang menjadi ibu kandung Sakinah. Setelah mengakhiri pembicaraannya, Bu Lauza terkejut saat Namira mengagetkannya.

Keesokannya, Namira membuat drama lagi dengan diam-diam membuatkan kopi untuk Denis dan masuk nyelonong ke kamar Denis hingga membujuk Kania untuk mau membantunya menjalankan misinya yang pura-pura menjadi lebih baik di depan keluarga Pak Mario.