BIDADARI SURGAMU : KAGET FADIL DATANG BERSAMA DENIS!! Flora tak punya pilihan selain jalan bertiga untuk kontrol kandungan

Keputusan Vera untuk mengganti Dokter yang menangani Pak Mario pun membuat semua orang shcok dan heran, tapi Vera berhasil meyakinkan semua orang dan akhirnya semua setuju.

Rangga terpaksa berurusan lagi dengan Aurel karena harus menangani klient yang dulu biasa di pegang Aurel, tapi saat di perjalanan, ternyata Kania melihat Rangga yang berdua dengan Aurel dan kecewa ternyata Rangga memohonginya perihal kepergiannya ke Afrika.

Kania menceritakan semuanya ke Sakinah, dan Sakinah tanpa sepengetahuan Kania, diberitahu oleh Ibu Lauza kalau kebohongan Rangga atas permintaannya yang takut masa depan Kania rusak seperti kesalahannya di masa muda.

Pak Mario diam-diam terus berusaha menggerakan tangannya untuk bisa menulis supaya membongkar kejahatan Vera, tapi saat dia baru berhasil menulis satu huruf D, Vera yang ketakutan langsung merebut kertas dan pulplennya hingga membuat semua orang shock dengan alasan jangan dipaksakan takutnya kondisi Pak Mario makin parah, tapi Sakinah diam-diam curiga dengan sikap Vera!!