LOVE STORY THE SERIES : Tujuh Bulanan Maudy!! Ada pertanda buruk apa yang akan terjadi?

Emily lagi sama Arman dan terganggu sama si kembar. Spontan marah ke si kembar. Arga ga suka dengar ini dan ngomong baik-baik ke Emily kalo ga bisa sabar mending enaknya Emily di rumah Arman aja..

Arga ditelpon Maudy yang dengan nada gak enak ngomong kalo besok syukuran di rumahnya mama aja.. Arga kaget dan protes.. kan makanan semua udah dipesen.. maudy mohon disuruh kirim ke rumah mama aja.

Madina kepikiran Maudy gimana ya kabarnya Ken yang katanya kecelakaan? Madina lalu telpon Maudy..Maudy bilang Alhamdulillah semua baik-baik aja.. Maudy lalu mengundang Madina ke nujuh bulanannya.

Wilan ngajak Dinda ke 7 bulanannya Maudy..Dinda males ke 7 bulanannya Maudy karena di rumah Anita dan juga males ketemu sama Safira.

Di rumah Anita sudah ramai dengan Ibu-ibu pengajian setempat..Maudy dan Ken juga udah dateng..

Saat itu diluar datang Arga, Safira, Risma dan Wilan Rama..Ken bingung mau nyuruh masuk.. Arga juga gak mau masuk.. disini aja.. Risma yang masuk ke dalam dengan Safira diantar Ken.

Acara sedang berlangsung.. Anita ternyata udah nyewa EO yang khusus nangani acara 7 bulanan.. Maudy menjalani adat siraman oleh kedua orangtuanya.. Mama dan Papa Maudy silahkan maju ke depan..

Selanjutnya menjalani tradisi belah kelapa.... ketika belah kelapa tiba-tiba kelapa isinya sudah busuk... waduuh.. ini kenapa busuk ya kelapanya... ini bisa jadi pertanda buruk bagi rumah tangga Maudy...