BIDADARI SURGAMU : DENIS SEMAKIN DIJEBAK RANGGA!! Sakinah tolong suamimu lepas dari perangkap Flora

Flora yang saat itu mengalami kecelakaan terserempet oleh motor terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapatkan pengobatan ia pun menelepon Rangga untuk minta dijemput. Dikejadian ini Rangga bukannya segera mendatangi istrinya itu diamalah melihat peluang untuk kembali menjebak Denis dan Sakinah.Di sini Rangga membuat alasan kalau dia sedang terjebak macet di area tol sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menjemput Flora. Akirnya tanpa sepengetahuan Flora, Rangga menelepon Denis dan meminta tolong kepadanya.

Denis yang saat itu panikpun akhirnya tergesa-gesa hendak pergi dari rumah. Sampai-sampai saat Bu Lauza menyuruhnya untuk berpamitan ke Sakinah Denis mengaku tak sempat dan memilih pergi begitu saja.Sakinah yang kemudian tahu Denis pergi untuk mengunjungi Flora pun merasa sakit hati. Saat itu juga Bu Lauza mengajak Sakinah untuk menyusul Denis.

Di rumah sakit, Bu Lauza melihat Denis begitu perhatian ke Flora. Sakinah tak berani masuk, akhirnya Bu Lauza nekat melabrak Flora dan menyuruh Denis pulang saat itu juga. Melihat Bu Lauza membuat keributan, Sakinah akhirnya menghampiri mereka dan berusaha meredam amarah Bu Lauza.