DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN GUGAT CERAI SHAFIR!!! Apakah rencana jahat Dania bakal menjadi kenyataan?

Mona sudah menjemput Rafael dari villa. Mona bilang kalau dia cinta sama Rafael, yang dia mau hanya satu, menikah dengan Rafael, dan hidup nyaman dan tenang. Rafael bilang, bagaimana hidup kita akan nyaman kalau kamu masih simpan bom waktu yang akan menghancurkan aku. Rafael bilang dia akan menikahi Mona kalau Mona lenyapkan semua bukti kejahatan Rafael.

Sementara itu, Yuda masih sama Lolly. Saat itu terdengar suara Dania yang panggil-panggil Lolly. Lolly dan Yuda kaget. Lolly cepat berlari keluar dengan riang teriak mama!

Dania dan Yuda bicara berdua. Dania minta Yuda bantu dia. Dania bilang apa Yuda udah gak berminat lagi sama Shafira? Kalau Julian dan Shafira berpisah, bukannya Yuda juga untung bisa mendapatkan Shafira ? Yuda terdiam jadi ingat pertemuannya dengan Shafira tadi malam.

Di rumah Riana, Shafira jalan bersama Riana menuju kamar. Wajah Shafira tampak sangat sedih. Tiba-tiba Shafira merasa sempoyongan dan hampir jatuh. Riana cepat pegang Shafira menahan supaya Shafira gak jatuh.

Saat itu, Dania datang bersama Julian dan Lolly berikan amplop ke Shafira. Shafira buka dan shock karena amplop itu berisi surat cerai Julian dan Shafira. Dania dengan sinis bilang kalau Julian memilih hidup bersama keluarganya yaitu Dania dan Lolly!!!