SATU CINTA DUA HATI : KEKHAWATIRAN SEORANG SUAMI !! Tangan Salwa terluka, Ridho sangat cemas dengan keadaan istrinya

Lydia lagi dibalkon dengan Alisa.. Saat itu, Ridho datang hampirin Lydia dengan wajah marah dan geram kesal. Lydia menatap Ridho dengak kesal, Ridho pun segera menghampiri Lydia dengan marah karena Ridho yakin vas bunga pecah itu adalah ulah Lyda. Hiingga terjadi aadu argument antara Ridho dan Lydia. Salwapun langsung menarik Ridho menjauh dari Lydia.

Fathan yang mendapat kesal karena orang suruhannya gagal mencelakakan Hendra justru mendapat telp dari Hendra. Fathan makin “mendidih” Hendra mengajaknya bertemu.

Salwa yang sedang menengkan Ridho di kamar, tiba-tiba di hampiri Nayla. Nayla menanyakan apakahh Salwa kenal dengan Hendra, namun ternyata Salwa tidak mengenalnya.

Fathan bergegas jalan ke arah roof top dengan wajah gusar dan ga sabar. Mata fathan menyapu semua area rooftop dengan wajah ga sabar dan kesal. Tapi sekitaran sepi gak ada siapapun. Fathan teriak marah kesal. Dan saat itu.. Hendra muncul dan tersenyum sambil menghampiri Fathan. Sessat kemudian Fathan dengan emosi langsung mencengram Hendra. Tapi dengan santai Hendra memberikan surat yang ternyata adalah hasil test DNA yang menyatakan Hendra adalah bapaknya.