DIA YANG KAU PILIH : HONEYMOON ROMANTIS DAFA & KINARA !! Dafa ajak Kinara dansa di pinggir pantai

Kinara dan Dafa dapat menikmati bulan madu mereka dengan mesra dan romantis. Usaha Maura untuk mencari tahu lokasi bulan madu dengan mendekati Ratih gagal, Ryan juga gagal mendekati Bella dan malah dimarahi Bella karena terus mendekati Kinara.

Hartawan dan Maura kesal sekali karena mereka menemui jalan buntu. Ryan akhirnya bertanya pada peramal dan mendapat sedikit petunjuk. Sementara Dafa yang tengah menikmati waktu berdua dengan Kinara dikejutkan karena Kinara tiba-tiba pingsan.

Dafa panik dan khawatir menggendong Kinara masuk ke dalam IGD rumah sakit. Kinara yang masih dalam keadaan pingsan membuat Dafa sangat panik dan meminta dokter segera memeriksa sampai-sampai Dafa bersikeras mencari dokter yang bertugas sendirian agar Kinara cepat ditangani.

Dokter mengatakan akan melakukan tes untuk mengetahui penyakit yang diderita Kinara sampai mimisan dan pingsan.

Maura masih berusaha mencari tahu di mana keberadaan Kinara dengan mengunjungi Ratih dan Salman. Ratih tidak suka melihat kedatangan Maura dan curiga. Tetapi Maura beralasan kalau dia bermimpi buruk soal Salman dan mau menjenguk Salman sebentar saja.

Ratih akhirnya luluh dan membiarkan Maura tetap tinggal sebentar di rumah. Saat ada kesempatan Maura langsung menjalankan misinya untuk mencari tahu keberadaan Kinara.

Dafa merasa khawatir dengan Kondisi Kinara dan bersikeras merawat Kinara sedemikian rupa dan membuat Kinara bosan.

Dafa berusaha memberikan kejutan dengan memasak untuk Kinara tetapi sayang gagal dan membuat Dafa akhirnya menyerah dan membuat kejutan lain untuk Kinara di pantai. Namun saat momen bahagia itu mulai, Kinara kembali pingsan tidak sadarkan diri.