BIDADARI SURGAMU : KESABARAN SAKINAH SUDAH HABIS!! Ini saatnya Sakinah harus tegas pada Denis & Flora

Sinta dan Bram jelaskan kalau posisi Flora itu lemah, apalagi Flora juga belum dinikahi Denis dan masalahnya anak itu bukanlah anak Denis. Bram kembali ingatkan bahwa Denis belum cintai Flora selama masih ada Sakinah, jadi dia mau Flora gugurkan kandungan tapi kambing hitamkan Sakinah.

Awalnya Flora tetap menolak. Sinta terus desak Flora agar kembali berbuat jahat pada Sakinah demi mendapatkan Denis seutuhnya. Akhirnya Flora luluh dan setuju untuk menjauhkan dulu Denis dari Sakinah.

Flora sengaja mengulur waktu Denis pulang dengan mengajaknya membeli baju, karena memang Flora tidak bawa apapun ke rumah Denis.

Saat itu Denis ditelpon Lauza yang memintanya untuk pulang, tapi Denis mengatakan dia mau temani Flora ke toko baju. Tentu saja Lauza kesal dan ngomel-ngomel. Flora yang dengar itu, diam-diam tersenyum licik.

Sementara Lauza misuh-misuh ke Sakinah agar larang Denis dekat dengan Flora. Seperti biasa, Sakinah malah menjawab kalau dia sebut ini takdir yang harus dia lewati. Lauza makin kesal dan telpon Denis lagi.

Saat itu Denis dan Flora selesai belanja baju. Flora cari akal untuk mengulur waktu lagi. Dia beralasan mau makan buah duku yang ternyata belum musim. Flora sok kekeh ingin cari buah duku sampai ketemu, Denis yang tak tega otomatis haru menemaninya dan bilang ke Lauza kalau dia pulang telat karena harus cari buah duku.

Andrew juga tak bisa apa-apa karena toh Sakinah saja mengizinkan Denis dekat dengan Flora. Tapi diam-diam Sakinah mendengarnya dan langsung sholat, mengadu pada Allah bahwa memang dia cemburu, tapi dia minta dikuatkan.