TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : NOVIA DAN JEFFREY MASIH SALING CINTA !!! Jeffrey makan masakan istri tercinta dengan lahapnya

Kinara sudah di RS, mengalami dehidrasi karena nggak makan dan minum, makanya demam. Saat mau dipasang infuse, Kinara nangis. Arjuna suruh cucunya harus kuat. Kinara membantah, dia bukan cucu Arjuna.

Tammy akhirnya sampai rumah. Wijaya dan Indri sambut Tammy. Mereka hadiahkan tongkat untuk Tammy.

Sementara itu, Bryan sama Nilam ke imigrasi buat paspor. Nilam mau bawa Bryan ke Singapore dan menyekolahkannya di sana. Dengan begitu selamanya dia nggak perlu ketemu dengan keluarga Wardhana.

Jeffrey yang tertidur di apartemen Novia akhirnya bangun dan lapar. Novia ajak makan. Jeffrey makan lahap banget karena sudah lama nggak makan masakan Novia. Jeffrey dan Novia masih sama-sama punya perasaan cinta.

Saat di jalan pulang, Bryan tanpa sengaja lihat Novia. Bryan panggil, namun dihalangi sama Nilam. Nilam membatin, memang berbahaya kalau membawa Bryan keluar rumah. Dia mikir, begitu paspor jadi, mereka akan segera pindah.

Saat sedang makan bersama, polisi datang ke rumah Hakim mencari Bagas. Polisi jelaskan kalau Bagas adalah dalang kecelakaan yang menimpa keluarga Wardhana. Bagas juga yang melakukan upaya menyingkirkan para saksi termasuk Tammy. Tammy shock!!