DEWI RINDU : Demi kesembuhan Dewi, Rangga harus merelakan berpisah dengan Rindu!

Rangga adrian dan maya ketemuan… Rangga kemudian ttd surat itu sedih banget. Tapi Rangga harus melakukannya demi Dewi. Karena Dewi harus punya kesempatan untuk hidup lebih lama…

Adrian dan Maya pulang ke rumah… Adrian lega banget karena akhirnya Rangga mengambil keputusan yang mereka haarapkan…Tau tau ada yang memanggil Adrian, ternyata Hans.

Rangga balik ke rs… semua menunggu dan tanya gimana… Rindu terbangun dari tidur siangnya… Rangga peluk rindu dan menangis. Rindu bingung.

Sementara itu, Adrian kaget dan sedih ketika mendengar ucapan Hans yang menyatakan bahwa mamanya memeiliki anak selain dia.

Rangga temui Dewi. Rangga pegang tangan dewi dan kasih tau dewi kalo dia minta maaf.. tapi mereka harus kehilangan rindu… Keputusan itu terpaksa diambil demi menyelamatkan nyawa Dewi.

Adrian menemui mamanya. Adrian jelasin apa yang ia dengar dari Hans. Vita kaget dan bilang itu tidak benar. Adrian emosi usir Vita.

Dewi lagi sama Rindu. Tau tau Rangga datang dan ambil Rindu… Dewi bingung,  ga, Rindu mau dibawa kemana? Rangga bilang kamu nggak bisa lagi bersama dengan Rindu. Dewi kaget. Maksud kamu apa?