BIDADARI SURGAMU : DENNIS TIDAK AKAN MENIKAHI FLORA!! kebusukan Flora satu demi satu telah terbongkar..

Namira kini sudah melepas tongkatnya dan bisa berjalan dengan normal lagi tapi saat Andrew mau pergi mencari Dini lagi, Namira pura-pura sakit supaya bisa di rumah mendekati Denis tapi Denis tahu Namira yang cuma pura-pura, karena Denis mau Namira sadar kalau Namira sampai kapanpun gak akan pernah bisa miliki Denis, Namira sampai menangis.

Sakinah yang melihat kesedihan namira merasa iba, ketulusan Sakinah yang mengharapkan Namira bahagia di dengar oleh Namira dan itu membuat Namira memikirkan semua ucapan Denis. Hingga akhirnya Namira sadar kalau semua ucapan Denis itu benar.

Denis dan Sakinah lega melihat Namira yang sepertinya mau berubah, dan berharap kali ini Namira benar-benar bisa berubah, jadi tak lagi mengangguk rumah tangga mereka.

Sementara itu Flora mengadukan ke Pak Bram kalau Namira mengancamnya, bahwa Namira akan membongkar kejahatan Flora dan Papanya. Bram langsung emosi mendengar ucapan Flora, dia pun berpikir akan menyingkirkan Sakinah dengan secepatnya. Sinta pun menyarankan Flora agar bersikap lemah lembut dan perhatian di hadapan Denis.