TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : KENANG MASA INDAH BERSAMA NOVIA!! Jeffrey merasakan sedih yang teramat dalam kehilangan wanitanya

Bagas keluar RS dengan fustasi karena satu-satunya saksi mata kecelakaan ternyata Tammy, anak kandungnya sendiri. Andai Tammy dan Ivanka tahu apa yang dia lakukan, mereka pasti membencinya. Tanpa sengaja dia ketemu Novia. Bagas yang sedang banyak pikiran tinggalkan Novia begitu saja. Novia merasa aneh, sikap Bagas tidak seperti biasanya.

Novia jenguk Tammy. Ivanka kaget melihat Novia. Novia suruh Tammy cepat sembuh. Saat keluar ICU habis jenguk Tammy, Ivanka kasih tahu Novia soal penyerangan yang dialami Tammy akibat Tammy satu-satunya saksi kecelakaan yacht yang menimpa Novia. Ivanka tawarkan bantuan carikan detektif untuk mencari pelakunya, untuk bantu Novia, itu demi Tammy juga.

Sofia yang tanpa sengaja mau pesen makanan di café yang sama dengan Jeffrey, ketemu Jeffrey. Sofia hampiri Jeffrey dan bahas soal Novia yang disebut-sebut Jeffrey. Semula Jeffrey nggak mau bahas, tapi Sofia dengan sabar ajak dia bicara, minta Sofia membantunya cerita untuk membantu Jeffrey. Akhirnya Jeffrey kasih tahu kalau Novia minta cerai dari dia.

Sementara Novia yang mau makan juga ke kafe yang sama dan tanpa sengaja melihat Jeffrey sama Sofia. Novia salah paham. Jeffrey juga melihat Novia, tapi dia kembali halusinasi. Membuat Jeffrey jadi bikin keributan di kafe. Dan bermasalah dengan pengunjung lain.