DI ANTARA DUA CINTA : DANIA KETANGKAP BASAH JULIAN & SHAFIRA !! Julian marah besar karena pergoki Dania yang bersembunyi karena meninggalkan Lolly

Dania baru keluar, tapi saat itu dia melihat Julian dan Shafira udah ada didepannya. Julian tatap Dania marah. Bisa-bisanya kamu tinggalin anak kamu dan santai disini. Julian cepat bicara tegas. Julian mau Dania pulang temui Lolly, atau selamanya Dania gak akan pernah bisa ketemu Lolly lagi. Julian ajak Shafira pulang.

Sementara itu, Rafael yang baru selesai meeting kaget saat dia masuk ke ruangannya, Gunawan ada disitu. Rafael tanya kenapa Gunawan gak ikut rapat? Gunawan bilang dia lagi gak konsentrasi urus perusahaan. Gunawan minta Rafael batalkan aja pernikahannya dengan Mona. Rafael tatap Gunawan heran kenapa Gunawan segitu bencinya sama Mona?

Mobil Julian melaju. Shafira liatin Julian mikir apa dia cerita atau enggak soal Romi dan Dania yang dia lihat tadi waktu di hotel. Julian menoleh tanya kenapa Shafira liatin dia. Shafira jadi ragu mau ngomong.

Romi yang mengikuti taksi Dania, heran saat taksi menepi dan berhenti. Romi menepikan mobilnya. Dania hampiri Romi suruh Romi turun. Romi turun. Dania marah Romi ikutin dia.

Dania muak hidup selalu dalam ancaman Romi dan Julian. Dania ingatkan Romi kalau dia bisa melakukan apa aja jika sudah kalap. Termasuk akan kasih tahu Julian dan keluarganya kalau Lolly anak Romi!!