BIDADARI SURGAMU : TAK INGIN ADA LAGI KESALAHPAHAMAN!! Sakinah ingin menjaga jarak dari Rangga

Pagi harinya, photoshoot prewedding berlangsung. Namira sibuk mencari celah  untuk melancarkan aksinya menyingkirkan Flora. Sementara Flora terlihat menikmati momen ini, berbeda dengan Denis yang berandai Sakinah dan dirinya yang preweddingbegini. Flora sengaja selfie dan mempostingnya di medsos.

Sakinah yang lihat ini langsung sedih dan yakin dengan begini pernikahan Denis dan Flora benar-benar akan terjadi. Lalu sesifoto berlanjut di sebuah bukit.

Disini Namira mengajak Flora selfie dengan embel-embel dia sudah mengikhlaskan Denis untuk Flora. Diam-diam Namira melempar kulit pisang di bawah agar bisa diinjak Flora. Tapi ketika selfie berlangsung, Namira yang sengaja mengarahkan Flora mendekati kulit pisang itu, Flora malah bisa melihat kulit pisang tersebut. Dengan cepat, Flora menarik Namira hingga Namira lah yang menginjak kulit pisang dan jatuh ke air terjun.

Sementara itu, Sakinah masih sedih mengingat story prewed Flora. Saat itu  Rangga muncul dan memberinya nasihat agar Sakinah masuk kuliah lagi biar  tak ada waktu bersedih. Sakinah termenung memikirkan ide Rangga tersebut.