BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Walau Ratu Dewana kembali, Dewa masih curiga bayi itu ditukar oleh Alya!

Di tempat pemakaman masal. Dewa bicara sama luki pasha Saskia dan luki bicara soal kecurigaannya bayi dewa masih hidup. Pas saat itu, alya tiba disitu. Sambil gendong dua bayi.
 
Nana langsugn haru banget liat ratu dewana selamat dan mau peluk. Tapi naufal tahan. Minta nana perhatikan dulu bayi itu baik2. Karena sikap alya ini mencurigakan sekali. Jangan2 bayi ini udah ditukar?
 
Sementara itu, Mer sedih karena mikirin alya dan fajar. Saras lewat dan bully. Bisa2nya malah luluh sama alya? Malah saat itu.. alya pulang bareng fajar. Bawa bayi yang udah ketemu.
 
Nana masuk rumah dengan Bahagia banget gendong ratu dewana.. Dewa liatin tapi masih curiga.. kebayang omongan naufal tadi. Gimana kalo alya betul udah tukar anakku dengan anaknya?! Dewa usulkan test dna.
 
Esoknya, Dewa luki pasha mengintai di depan rumah kevin. Malah mereka liat pemulung yang kasih info ke alya datang hendak minta duit ke kevin. Dewa dkk curiga. Dewa cegat pemulung dan paksa bicara.
 
Kevin di rumah. Tiba2 ada gedoran di pintu. Ternyata dewa pasha luki. Mereka langsung minta kevin untuk ngaku. Apa2an ini? kenapa kevin bisa suruh pemulung bawa nuansa dan ratu dewana ke panti asuhan?!!
 
Fajar di makam coco. Usap nisan coco sambil kasih tau. bahwa besok dia akan menikah. Dengan alya. Malah alya juga datang mau ke makam salsa, sambil gendong bayi. Alya kesal Fajar masih terus mikirin Coco!