DI ANTARA DUA CINTA : ASALKAN ADA JULIAN DI SAMPING SHAFIRA !! Maka Shafira akan berusaha untuk melupakan masa lalunya

Gina lagi pusing mikirin Dania. Dia merasa jawaban Dania itu punya dua arti. Antara iya dan tidak. Tak lama Julian dan Shafira pulang. Gina bersikap seperti biasa. Gina miris. Mama gak mau ada huru hara lagi tapi mama mau jelas soal anaknya Dania. Gina serba salah.

Julian dan Shafira masuk kamar, Julian langsung merangkul Shafira. Shafira kaget. Julian minta Shafira janji untuk tidak melihat ke belakang lagi Shafira iyain. Julian lalu menatap Shaffira lekat dan lama. Shafira risih. Kebiasaan deh ngeliatin orang kaya gitu. ngomong aja kenapa sih? Julian jadi tertawa.

Sementara itu, Rafael merasa merasa sendirian sekarang. Mona muncul. Kamu gak sendirian. Rafael minta Mona pergi. Mona gak mau. Rafael kesal dan dia pergi. Mona kejar dan bilang dia gak akan berhenti mengejar cinta Rafael. Saat mau kejar Rafael, kaki Mona malah terperosok. Rafael menangkap Mona yang mau jatuh. Mona ketarik ke pelukan Rafael.

Dania dan Romi ketemuan di Cafe. Romi bilang dalam minggu ini kamu harus pindah ke rumah Julian. Dania tegas gak mau. Tapi Romi bilang Dania dan Lolly harus tinggal bersama Julian dan mengusir Shafira!!!