BIDADARI SURGAMU : MERELAKAN DENIS MENIKAHI ANGEL!! Sakinah ikhlas untuk membagi cintanya

Andrew sangat marah, dia membawa Namira yang masih terikat ke sebuah gudang yang jauh dari keramaian. Kali ini Andrew mau menghukum Namira dengan mengurungnya disitu hingga operasi Sakinah selesai.

Fadil dan Ibu Putri sangat shock begitu tahu hasil tes DNA Pak Haidar dan Sakinah ternyata cocok. Lebih shock lagi saat mereka ditelpon Pak Haidar yang mengabari acara pengajian untuk mendoakan Sakinah yang mau operasi tumor otak. Fadil bahkan pingsan mendengar ini.

Sementara itu, Sofia yang baru tahu kalau pengajian ini dilakukan untuk mendoakan Sakinah yang mau operasi tumor otak, nyatanya dia tetap mengambil uang dari amplop untuk anak yatim piatu. Azzam tanpa sengaja melihat itu dan diam-diam mengembalikan uang-uang itu.

Akhirnya akad nikah Angel dan Denis berlangsung. Semuanya siap. Denis berkata dia tak mau melakukan ini karena cintanya hanya untuk Sakinah. Tapi Sakinah meyakinkan Denis. Denis pun berjabatan dengan ayahnya Angel. Tapi saat Denis mau mengucap ijab kabul, tiba-tiba Sakinah pingsan.