TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PESONA INDAH WAJAH NOVIA!! Ga papa nunggu lama asalkan bisa melihat bidadari secantik Mommy

Michael menelpon Novia. Namun, direject. Michael coba telepon lagi, Jeffrey yang angkat dan suruh berhenti ganggu Novia. Michael marah, kalau Novia nggak bisa dia tanya baik-baik, dia terpaksa lakukan cara tegas untuk bicara dengan Novia soal Kunto.

Esoknya, Jeffrey dan Novia mau ke syukuran rumah baru teman Jeffrey. Karena di jalan tol ada kecelakaan dan macet, Jeffrey memilih lewat jalan tikus. Tanpa sepengetahuan mereka beberapa orang mengikuti mereka. Saat mobil Jeffrey melalui jalan tikus. Mereka sengaja memepet mobil Jeffrey. Hingga mobil Jeffrey terpaksa berhenti.  

Tammy dan Hakim siap ke Samarinda. Ivanka datang mendoakan yang terbaik untuk Tammy, Saskia dan Hakim. Indri dan Wijaya juga datang. Indri masih bujuk Hakim untuk merubah keputusannya. Hakim yang masih marah sama Indri hanya pamitan sama Wijaya dan nggak mau cium tangan Indri. Namun Wijaya tegur Hakim, dia boleh pergi tapi suruh cium tangan Indri dulu. Hakim akhirnya cium tangan Indri, Indri nangis dan minta maaf ke Hakim.