DIA YANG KAU PILIH : KINARA KECEWA DENGAN SIKAP DAFA !! Yang menyembunyikan masalahnya dari Kinara

Dafa terlihat panik dan gelisah setelah melihat foto-foto kebersamaannya dengan Maura di hotel. Belum lagi orang yang mengirimkan foto memerasnya dengan meminta sejumlah uang yang besar awalnya Dafa berpikir ini adalah ulah Maura. Namun, saat menemui Maura, Maura tak kalah panik dan begitu ketakutan hidupnya akan kembali hancur kalau sampai foto-foto itu tersebar.

Ternyata semua adalah tipu daya Maura dengan Dimas sebagai pemeras yang meminta sejumlah uang dari Dafa. Agar Dafa tidak curiga, Maura ikut ambil peran seolah-olah sedang diperas juga sama seperti Dafa.

Sedangkan Kinara mulai curiga dengan tingkah laku Dafa yang seolah menyembunyikan sesuatu, padahal keduanya sudah berjanji akan selalu jujur satu sama lain. Walau beberapa kali Dafa sudah menjelaskan apa yang terjadi, Kinara masih merasa gelisah dan yakin ada hal lain yang Dafa sembunyikan.

Sedangkan Bella dan Ryan sedang mempersiapkan lamaran dan satu sama lain tahu, Ryan membuat lagu buat Bella dan berencana melamarnya di panti, sedangkan Bella juga membuat rencana lamaran untuk Ryan. Kinara membantu keduanya dengan bahagia dan berdoa agar keduanya bahagia.

Saat Dafa yakin mau memberitahu Kinara yang sebenarnya, Maura mencegah Dafa memberitahu Kinara. Maura membuat seolah Kinara akan merasa sangat hancur kalau sampai mengetahui apa yang terjadi. Sementara itu, Pemeras terus menaikkan jumlah uang yang membuat Dafa semakin pusing!!