LOVE STORY THE SERIES : Madina ditemukan? Kondisinya bikin Attar terpukul!

Ken udah masuk ke mobil tapi ketika ini Anita bergegas datang bareng sama Wulan... Anita bilang dia nitip Wulan ya, suster Wulan mau pulang dulu ke Ciawi.. kamu drop ajaa.. kasihan bibinya lagi sakit..

Donna panik menyetir... dia bingung gimana mau ke Puncak kalo tangan aku gemetaran gini..Donna kepikiran mau ngajak Dilan..Dilan kan belum tahu Madina kecelakaan..Donna lalu telpon Dilan..

Faisal datang bersama Dicky dan dengan panik dan takut langsung bertanya kepada polisi gimana anak saya?!! Dia ngga apa-apa kan?!! Polisi lalu menjelaskan bahwa mobilnya meledak dan hangus. Faisal kaget dan lemas..

Attar buru2 mau pergi ke loasi kecelakaan dan kaget ketika melihat Dilan. Mereka agak kaku gitu.. Dilan lalu tanya gimana Madina. Attar cerita. Dilan terdiam. mikir.. Dia kemudian memutuskan dia harus ke lokasi juga..

Ken ketemu Faisal dan Donna yang pada stress, tegang dan sedih memikirkan keberadaan Madina. Lalu Faisal ceritain sambil khawatir kenapa Madina sampai ke Puncak dan kecelakaan, itu gara2 nyusulin Attar..

Rama yang sadar bahwa lusa dia sudah menikah.. dia sedih menunggu Vanesa ga ada kabar beritanya.. Ketika ini hp nya masuk wa dari Andi.. Rama shock dan langsung emosi.. Rama lalu banting foto Vanesa.

Rama masih ngamuk2 sendirian ketika Wilan Dinda dan juga Raisa masuk. Dinda langsung tekankan ke Rama buat move on sama cewek ga bener..

Ken menyetir otw pulang dan hampir tiba di jalan tol... ketika ini Maudy menelpon menanyakan gimana Madina ...ken menceritakan.. juga sama ke konflik Faisal dan Attar.. Maudy ikut prihatin dan dia mendoakan Madina.

Ken tiba dirumah. Emily papasan sama Ken yang baru pulang sama Wulan.. Emily tanya dengan sinis darimana dan ngapain berdua2an....