BIDADARI SURGAMU : SETIAP LANGKAHKU ADA BAYANGANMU!! Bahagianya jadi Sakinah selalu jadi ratu di hati Denis

Namira bertemu dengan Manajer kafe tempat ia dan Denis bekerja. Manajer yang sudah termakan rayuan Namira pun akhirnya menarik Namira dan mengajaknya belanja. Namira yang tak bisa menolak itu akhirnya muncul dari persembunyian sehingga Sakinah bisa melihatnya. Denis dan Sakinah menghampiri keduanya dan justru menggoda soal hubungan spesial mereka berdua. Denis dengan sengaja malah mengambil foto keduanya dan dikirim ke grup chat keluarga Mario.

Mereka semua nggak habis pikir dengan ulah Namira, apalagi ia terlihat sedang bersama pria lain di tengah masalahnya dengan Andrew. Bahkan Bu Lauza justru berpikir kalau Namira sengaja mengikuti Denis dan Sakinah untuk mengganggu mereka lagi.

Namira berhasil lolos dari jebakan Manajer yang menyukainya dan melanjutkan mencari jejak Denis dan Sakinah pergi. Saat itu tak sengaja ia justru melihat aksi heroik Sakinah yang menyelamatkan seorang bayi yang strollernya menggelinding sendiri ke arah eskalator. Sakinah tak peduli dengan kakinya sakit itu pun segera melompat dan menahan stroller sehingga si bayi selamat. Denis tak menyangka dengan aksi Sakinah.

Sorenya, sebelum Denis terlihat berangkat kerja, Namira mempunyai rencana untuk menangkap momen dimana Namira bisa terjatuh dan tertangkap di pelukan Denis. Posisi HP sudah ia siapkan. Dan saat Denis berada di dekat tangga lantai bawah,Namira mulai turun, ia dengan sengaja menjatuhkan diri. Berniat agar bisa romantic.