DIA YANG KAU PILIH : KINARA MELAMAR DAFA !! Karena Kinara ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama orang terkasih yaitu Dafa

Hartawan menjenguk Dafa meski Dafa membencinya, membuat Mita semakin merasa bersalah karena sudah membohongi Hartawan. Mita ingin jujur kalau dia pernah menginap di rumah Bagas. Namun sebelum Mita melakukan itu, Mita memergoki Hartawan yang mengangkat telepon dari Bagas dan mengatakan kalau Mita pernah menginap di rumahnya.

Mita memberikan sejumlah uang kepada Kinara tapi dengan syarat Kinara harus bisa meyakinkan Dafa untuk tinggal bersama Mita dan juga menjaga sekaligus melaporkan keadaan Dafa. Kinara menolak, karena tanpa Mita memberikan uangpun, Kinara sudah menjaga Dafa.

Polisi akan mengambil sidik jari untuk kasus kebakaran di panti. Maura tampak tegang, namun dia sengaja mengacaukan penyelidikan.

Kinara menulis surat cinta untuk Dafa, bersamaan dengan Dafa yang juga menulis surat mengenai kecelakaan yang dialami Salman.

Kinara akhirnya mengatakan kembali kalau Kinara ingin menghabiskan sisa waktunya bersama Dafa. Kinara menjawab pertanyaan Dafa dulu, kalau Kinara ingin menikah dengan Dafa.

Kinara menanyakan kembali apa Dafa masih memiliki perasaan yang sama? Mendengar itu Dafa terkejut, sedangkan Bella dan Bagas sudah sangat excited menunggu jawaban Dafa.