SATU CINTA DUA HATI : Hanya Ridho yang mampu membela harga diri Salwa & Tania di rumah

Ridho terbangun dari koma dan makin shock saat semua orang bilang dia sudah memiliki anak dan istri. Salwa merasa bersalah dan minta maaf ke Ridho karena sudah lancang pura-pura jadi istri Ridho. Awalnya Ridho marah tapi saat tahu alasan utama Salwa, Ridho merasa dia harus melindungi Salwa dan kedua anak Salwa.

Rashid gembira tahu Ridho sudah tersadar. Rashid segera mengelar pertemuan untuk memberi tahu keluarga inti dia bahwa Ridho adalah anak sah Rashid dan Yana, yang terlahir dari pernikahan sah saat Lidya memutuskan meninggalkan Rashid. Ridho berhak dapat warisan sama banyak dengan Lidya, Fathan danTania. Sontak, mereka semua menolak.

Lidya yang tidak setuju memarahi Rashid. Tapi Rashid malah bilang yana yang sudah menyelamatkan dia. Dan Lidya bisa merasakan kemewahan sekarang ini berkat kebaikan hati Yana yang memilih mengalah dan minta diceraikan Rashid asal Rashid bisa bersatu dengan Lidya.

Ridho mulai menyayangi anak-anak Salwa dan ingin melindungi mereka semua. Hal ini membuat Fahri sedikit cemburu dan makin merasa bersalah. Ketegangan ini membuat Nayla tersulut emosi dan bikin masalah dengan Iqbal, anak Tania. Karena masalah ini, Tania mulai membenci Nayla dan Salwa dan terang terangan minta Fahri menjauhi mereka.