CINTA SETELAH CINTA :Starla tetap akan menceraikan Niko

Niko Starla Nila tiba di rumah Niko. Lalu Starla mikir mau siapin surat2.. Starla melipir ke lemari. Dan buka laci tempat surat2.. Tapi dia kaget liat ga ada surat nikahnya disitu.

Starla confront Niko minta dikasih tau dimana surat nikahnya!  Tolong jangan bohong lagi! tapi Niko tetap bilang dia ga tau.  Elva muncul dari kamar dan minta agar Starla control emosinya.

Esoknya, Nila dan Starla udah di depan sekolah. Niko suruh nila masuk. 

Niko ajak Starla pulang, tapi Starla bialng, dia ada janji sama arya. Arya muncul dan bilang, kita mau bikin duplikat surat nikah yang hilang itu. 

Sementara itu, Elva cintya sudah berada di sebuah kafe. Bersama pengacara. Mobil Niko berhenti depan kafe dan dia langsugn masuk. Taksi Ayu juga berhenti dan dia mau susul. Tapi Niko keburu masuk.

Niko melangkah masuk dan minta maaf dia terlambat. Mana berkasnya? Biar saya tanda tangani. Saya janji, saya akan ceraikan Ayu begitu dia melahirkan. Tapi mama Cintya saya mohon. Tolong mama bujuk Starla.

Ayu liatin ga terima. Ayu mikir dia harus bicara sama niko. Ayu malah lari ke mobil Niko dan sengaja pukul2 mobil biar alarm bunyi. Alarm pun bunyi.