LOVE STORY THE SERIES : Ken ajak Maudy minta restu Argadana!

Zidan mempersilahkan Ken jadi imam.. Ken ngga bersedia dan mempersilahkan Zidan aja.. elo kan yang lebih ngerti agama... Maudy lega lihat mereka damai... Maudy bergumam bahwa Zidan itu kasihan sebenarnya.. dia dalam posisi yang sangat sangat ga enak..

Dinda dan Wilan datang. Ada Deina yang menyambut mereka. Zara bisik2 ke Deina, ciee ada calon mertua tuuh.. Deina melotot ke Zara. 

Ken dan Maudy lagi duduk sama Zidan.. Masih hujan di luar... ketika ini hp Zidan bunyi, ada VC dari marsha.... Marsha mau nanya2 soal agama.

Donna tanya ke Ken dan maudy, memang Zidan ngerti agama? Maudy menjawab lumayan..  Orangnya ramah dan sangat dermawan..

Tante Dona ngajakin Madina turun. Madina tentu aja ngga mau awalnya. Tante Donna lalu berusaha bilang bahwa Maudy, Ken dan Zidan ini orang2 yang intelek. Ngga akan ember soal siapa Madina dulunya.

Emily lagi duduk2 sama Risma di ruang tengah. Risma sambil nonton tv. Emily asyik ngelihatin hp buka2 medsos. Dan ketika ini lihat IG nya Anita yang posting keberadaan dia di ruangannya Argadana...

Tante Donna bawa Madina turun. Maudy ramah dan friendly sama Madina dan sangat hati2 bicaranya.. Tapi Zidan agak2 bercandain Madina.

Tiara datang untuk menemui Arga.. Emily buka pintu dan kemudian memanggilkan Argadana. Tiara jelaskan yg sebenarnya soal Ken dan Bunga.

Tante Donna ngajak makan malam.. Zidan mau pamit pulang aja. Donna memaksa Zidan makan dulu aja.... Maudy mulai ngeledek2kin Zidan sama Madina.. dengan halus... Donna kayak setuju.