TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : RUMAH TANGGA NOVIA DI UJUNG TANDUK ... Ustad Arifin menyarakan Novia untuk tetap mempertahankan rumah tangganya!

Novia ke masjid Ustad Arifin dan berdoa untuk pernikahannnya sama Jeffrey agar diberikan jalan keluar. Tanpa sengaja Novia ketemu Ustad Arifin.

Hakim sampai ICU. Ivanka ceritakan apa yang terjadi sama Tammy. Hakim lalu masuk ke ICU jenguk Tammy. Saat itu Tammy mulai sadar. Hakim dan Ivanka menunggu Tammy yang langsung dicek kondisinya sama dokter.

Novia ceritakan soal dia yang mau cerai ke Ustad Arifin. Ustad Arifin menyarankan kalau Novia masih ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangga Novia, lebih baik coba dipertahankan.

Sofia antar Jeffrey sampai rumah. Setelah tahu ternyata Sofia psikiater Jeffrey, Arjuna ajak Sofia masuk dan bicara. Sofia kasih tahu soal yang terjadi di café dan perekembangan pengobatan Jeffrey. Sofia juga tanya soal Novia ada dimana. Tapi Arjuna malas membahas Novia.

Bryan yang tidur bermimpi buruk, dia kuatkan diri untuk berani, lalu dia ucapkan cintanya ke Novia, Jeffrey, Arjuna dan Astrid. Sementara itu di rumah sakit, Astrid baru saja siuman.