CINTA SETELAH CINTA : STARLA & ARYA BERDANSA MESRA !! Kembali bersama, hubungan Starla & Arya semakin romantis

Ayumi pulang ke rumah dengan wajah muram dan sedih. malah dia papasan dengan beberapa polisi yang mencari2 Jack. Ayumi tercekat dan jadi panik.  jadi sampai sekarang polisi masih mencari Jack?! ya Allah gimana ini?! gimana kalo nanti malah jadi ketauan kalo Jack udah meninggal..

Sementara itu, Arya Starla masih dansa. Sambil dansa mereka sambil ngobrol. Starla tanya gimana soal Pak Hendrawan tadi?  apa kamu dan rangga berhasil temukan dia?? Arya tercekat tapi lalu geleng.. bilang belum ada jejak dia sama sekali. Bu Windy curiga, jangan2 Pak Hendrawan diculik oleh Rafael?

Arya dan Starla udah di tenda.. dan Arya tatap Starla penuh kerinduan.. setelah sekian lama.. akhirnya kita bisa bersama lagi sayang?? Starla juga tatap Arya penuh kerinduan..

Ayumi masuk rumah sambil masih ketakutan.. Malahan saat itu.. Niko menyusul masuk dan tanya sama Ayumi, Ayumi tadi kenapa?  Ayumi liat foto Jack.. kenapa setakut itu?!  apa.. ada sesuatu yang terjadi sama Ayumi?

Ditempat lain, Rangga berada di sebuah taman yang gelap… saat itu, ada seorang kenalan Rangga kasih sebuah map ke Rangga.. Air mata Rangga menetes. Abang. akhirnya aku temukan kamu.. Rangga lihat foto Jack!