SATU CINTA DUA HATI : IMRON MENGANCAM SALWA !! Salwa panik melihat Imron, yang akan membongkar rahasianya

Imran samperin Fahri dan Tania yang ingin coba cari tau masa lalu Fahri jadi tau Imran teman lama Fahri. Tania ingin mengejar Imran untuk cari tau masa lalu Fahri tapi Imran keburu menghilang. Imran mulai merecokin Salwa dan nekat datangin Salwa dirumah Rashid. Alisa jadi penasaran ingin nguping siapa tamu yang datangin Salwa.

Imran mulai meneror Salwa dan Fahri. Salwa benar-benar panik saat Imran mengaku kenalan lama Salwa dan datang ke mansion Rasheed. Alisa nyaris melihat keberadaan Imran. Salwa benar-benar terpojok banget dengan Imran tapi untungnya ada Fahri yang nolongin Salwa.

Ridho yang kebetulan baru tiba dirumah juga bingung lihat Imran yang sepertinya ada niat jahat ke Salwa tapi pas Ridho mau tolong, Fahri udah bawa Imran pergi. Dari Imran lah Fahri tau bahwa Salwa, Nayla dan Arsya melarikan diri ke Jakarta karena insiden Geri.

Fahri bertanya-tanya akan status pernikahan Ridho dan Salwa. Fahri merasa bahwa ini semua cuma sandiwara. Fahri coba tanya ke Salwa tapi reaksi Salwa jelas marah dan menghindari Fahri.