TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : JEFFREY & NOVIA LAGI-LAGI HANYA BERPAPASAN!! Tolong Jeffrey jangan pernah kecewa dengan istrimu

Novia coba cari Bryan di semua ruang rawat di Nusa Harapan Hospital. Novia tanya ke cleaning servis dan petugas catering, tapi nggak ada pasien atas nama Bryan.

Jeffrey yang bosen dirawat di rumah sakit keluar dari kamar rawatnya. Tanpa sengaja dia lihat Novia yang sedang mencari Bryan. Saat dia kejar nggak ketemu, dia malah halusinasi kalau Novia nggak mau lagi sama Jeffrey dan memilih bersama Michael.

Arjuna dapat titipan surat di Bono dari Kinara. Kinara mengucapkan terima kasih atas mainan yang diberikan Arjuna padanya. Arjuna seneng dapat surat dari Kinara.

Novia tanpa sengaja ketemu Arjuna. Novia ambil kesempatan itu untuk tanya Arjuna kenapa Arjuna mengusirnya. Arjuna bohong, kalau Jeffrey yang menyuruhnya. Tentang kenapa Jeffrey menyuruhnya usir Novia, Arjuna suruh Novia tanya sendiri ke Jeffrey.

Tammy ditelepon sama Ivanka. Ivanka kasih tahu Tammy kalau Ivanka mau ambil Saskia dari Daniel. Ivanka larang Tammy dan Hakim yang mau lapor polisi. Suruh mereka tunggu di rumah saja.