DIA YANG KAU PILIH : DAFA & KINARA BATAL MENIKAH !! Karena Kinara murka mengetahui bahwa Dafa adalah penabrak ayahnya hingga lumpuh

Dewi memberikan ucapan selamat penuh haru kepada Kinara. Semua orang tampak senang karena akhirnya Dafa dan Kinara akan menikah. Para orang tua melarang Dafa dan Kinara bertemu sebelum menikah sesuai adat Jawa. Kinara meminta maaf kepada Ratih karena Bara dan Maura tidak ada di acara penting ini tapi Ratih mengatakan kalau Maura pantas mendapatkan ganjaran atas perbuatannya.

Dafa kaget karena merasa ada yang mengikutinya yang ternyata adalah bodyguard yang disewa Bagas untuk melindungi Dafa dari Hartawan. Dafa lalu ketemuan sama Kinara di rumah sakit untuk mengambil hasil lebih detail cairan yang membuat Dafa lumpuh sementara. Namun, Kinara lalu sadar kalau harusnya mereka tidak saling ketemu karena masih proses pingitan. Kinara khawatir akan ada masalah yang berkaitan dengan pernikahan mereka.

Dafa yang khawatir dengan kejadian buruk yang mungkin akan terjadi, dia pun berinisiatif untuk datang ke penjara memastikan Maura tetap di sana. Namun, Maura sudah bebas karena sudah dijamin oleh Hartawan. Dafa marah besar dan langsung konfrontasi Hartawan. Sedangkan Hartawan mengirimkan flashdisc video Dafa melalui kurir untuk Kinara.

Saat acara pernikahan berlangsung, Bella menyetel video testimoni tapi ternyata salah putar. Semua orang terkejut karena ternyata video itu adalah video pengakuan Dafa yang menabrak Salman 12 tahun lalu.A