CINTA 2 PILIHAN : Berpisah dari Fathir, Sukma nelangsa!

Sukma di rumah masih muram tatapin foto2 pernikahannya dengan fathir. tau tau ada ketokan. Sukma buka. ternyata fritz. Fritz malah langsung nyelonong masuk. sukma protes.. tapi fritz cuek dan langsung duduk…

Sementara itu, Fathir masih bersama clara bara dan intan… tapi fathir malah mulai pusing… intan cemas. clara ajak fathir masuk duluan. Fathir kan baru pulang dari rs pasti masih banyak butuh istirahat.

Orang suruhan brata laporan ke brata… brata senang dia akan ke sana untuk menemui intan.. Tepat saat itu yola denger. yola kaget.

Ditempat lain Brata ketemu Intan, Vano terkejut liat brata bicara dengan seorang wanita. Brata dan intan kaget banget saat liat vano. Vano bingung dan tanya papa sedang apa? siapa wanita ini???

Dirumah Sukma, Fritz pamitan pulang. Zahra kemudian blg kalo fritz cocok sama naila… fritz kaget dan marah2 nggak mungkin. dan blg kalo dia tuh cocoknya sama sukma. Jadi ayah Zahra.

Sukma mau telepon fathir. tapi dia ragu. dia takut bicara sama fathir. Dia takut nggak kuat dan fathir bisa denger kalo sebenernya sukma sangat merindukan fathir. tapi ini demi Zahra…