DIA YANG KAU PILIH : DAFA GA BOLEH LAGI CEMBURU DENGAN RYAN !! Karena cinta Kinara hanya untuk Dafa

Ryan yang tidak mempunyai petunjuk tentang dokumen apa yang dibakar oleh Maura akhirnya memberitahu Kinara tentang perbuatan Maura. Melihat foto yang sempat diambil Ryan, Kinara bisa mengetahui jika itu adalah formulir pengajuan tes klinis Kinara yang mau dikirimkan oleh Bella. Ryan akhirnya menghampiri Maura dan mengancam Maura atas perbuatannya pada Kinara.

Kinara yang tidak tega Bagas diperlakukan tidak hormat di kantor tempatnya bekerja akhirnya meminta Bagas untuk berhenti dan meminta persetujuan Dafa untuk mempekerjakan Bagas di MYS sebagai kepala bagian akuntan.

Dimas mendatangi rumah Dewi dengan alasan ingin bertemu anaknya, Kinara. Namun saat itu pembicaraan Dewi dan Dimas malah didengar oleh Bella dan membuat Bella sangat marap pada Dewi yang telah menyembunyikan semua kebenaran tentang hubungannya dengan Kinara. Dewi akhirnya menceritakan semuanya pada Bella. Bella yang penasaran akhirnya juga menemui Dimas.

Namun Dimas malah membuat cerita bohong demi mendapat simpati dari Bella dan melancarkan rencananya yang ingin menguasai harta Dewi. Meski Dewi mengatakan pada Bella bahwa Dimas telah membohonginya, hal ini membuat Bella semakin ragu dan bingung untuk mempercayai siapa.