DIA YANG KAU PILIH : RYAN SANG PELINDUNG UNTUK KINARA !! Sampai kapanpun Ryan akan berusaha mendapatkan hati Kinara

Kinara, Dafa, dan Bima kembali bekerja setelah membereskan kantor mereka. Saat itu mereka mendapat pesanan dari sebuah klien. Namun, saat perjalanan mengirim orderan mereka ke klien, truk sewa dihadang perampok.

Dafa, Kinara, dan Bima berhasil menemukan truk yang dirampok meski barang pesanan mereka sudah hilang. Ryan mengetahui kalau Maura adalah dalang di balik perampokan truk. Ryan lapor ke Mita soal perilaku Maura, tetapi Mita tidak percaya. Ryan menelpon Dafa dan memberi tahu Dafa semuanya.

Kinara, Dafa, dan Bima semakin semangat dengan start up yang mereka jalankan. Berkat kerja keras mereka, klien mereka bertambah. Dafa mendapatkan klien yang siap memberi dana untuk modal start upnya, tetapi Maura yang mengetahui itu mengancam klien untuk membatalkan krediturnya.

Ryan meminta Bara untuk jadi mata-mata Maura. Bara diam-diam senang karena memiliki sumber pendapat lain. Mita yang belum curiga dengan hubungan Melati dan Hartawan tampak biasa saja. Mita justru merasa cemburu saat tahu Bagas dan Melati dekat.

Dafa galau dan sedih saat Kinara membahas kecelakaan Salman 12 tahun lalu. Dafa ingin mengatakan kebenaran tapi masih ragu. Di lain sisi, Ryan main ke panti asuhan sambil melihat bisnis start up yang dijalankan Kinara dan Dafa.