BIDADARI SURGAMU : MINTA DINI JAUHI ANDREW!! Sepertinya Namira sudah tumbuh rasa cinta di hatinya untuk Andrew

Andrew tiba di rumah Dini, tapi Dini tak mau membukakan pintu. Dini malah menyuruh Andrew pergi. Andrew memilih tetap berada diluar rumah Dini sampai hujan deras turun. Dini tak tega, Dini membawakan Andrew payung dan menyuruhnya pulang. Andrew kemudian meminta Dini untuk jujur dengan perasaannya, baru Andrew mau meninggalkannya pergi.

Dini dibuat bingung. Dini pun akhirnya mengungkapkan rasa cintanya ke Andrew bersamaan dengan munculnya Namira yang menyusul Andrew. Andrew yang terharu mendengar ungkapan Dini pun langsung memeluknya yang tanpa sadar disaksikan oleh Namira.

Namira mengaku sangat cemburu saat melihat Andrew dan Dini berpelukan di tengah hujan. Bahkan Namira sampai menyumpahi anak Dini. Andrew pun segera membawanya pulang ke rumah singgah dan menyuruh Namira untuk kembali ke Jakarta secepatnya. Namira tetap menolak.

Sedangkan di Jakarta, Denis kaget saat melihat satpam rumahnya tergeletak pingsan dan gerbang dalam keadaan terbuka. Ternyata si satpam mengaku diserang oleh orang misterius. Denis pun langsung panik sambil memanggil-manggil Sakinah, karena ia menduga kalau kali ini si orang misterius ini ingin menculik Sakinah.

Semua orang cemas mendengar teriakan Denis. Denis pun bilang kalau didalam rumah ini sedang ada orang misterius yang mengincar Sakinah. Semua orang berpencar mencari keberadaannya. Hingga akhirnya Sakinah dan Denis mencurigai ruangan Pak Mario yang tak tertutup.