SATU CINTA DUA HATI : RENCANA BUSUK FATHAN GAGAL !! Ridho berhasil melumpuhkan anak buah Fathan

Alissa dan Lydia iri Salwa mendapat cincin dari Rasheed tetapi Rasheed malah membela Salwa dan menyatakan Salwa memang pantas mendapatkan cicin itu sebagai kado pernikahannya dengan Ridho. Spontan itu memicu rasa iri Alissa dan Lydia. Rasheed pun memingatkan mereka bahwa itu memang haknya Salwan sebagai menantu dirumah itu.

Rasheed juga memingatkan Lydia Ketika Alisa menikahpun dia memberikan apa yang Alisa minta bahkah harganya lebih besar dari yang Salwan dapatkan, tapi tetap saja mereka kesal.

Padahal Salwa sudah menolak cincin pemberian Rashed itu tapi mereka tetap saja iri, akhirnya Rashedd memberikannya pada Ridho karena memang itu khusus untuk Salwa. Ridhopun memberikan kepada Salwa hingga akhirnya Salwa menerima cincin itu karena itu memang haknya sebagai istri Ridho.

Ridho dan Andre curiga kalau Fathan terlibat dalam penculikan Salwa dan Fahri tempo hari. Apalagi dia melihat Eric menjadi orang yang merusak USB isi rekaman dashcam saat penculikan.

Ridho dan Andre memutuskan untuk mengejar Eric. Sayangnya ketika Eric akan tertangkap, Eric malah ditabrak oleh orang suruhan Fathan sampai Eric tidak sadarkan diri. Entah bagaimana, seorang dokter palsu datang ke ruang rawat inap Eric. Rupanya dia mau membunuh Eric.