TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MENATAP INDAHNYA WAJAHMU!! Jeffrey ingin sakit terus supaya diperhatiin Novia

Jeffrey mengira Novia sudah kembali ke Villa Bougenville ternyata masih di villanya. Novia bantu kompres Jeffrey dan supin makan. Jeffrey bahagia karena diperhatikan sama Novia.

Novia pulang ke villanya. Esti lega dan tanya kondisi Jeffrey. Novia kasih tahu kondisi Jeffrey yang mengalami dislokasi bahu dan sudah ditangani dokter. Jeffrey tinggal di villa sebelah, dia habis bantu kompres.

Pagi hari, Naima di apartemennya merasa nggak enak sama Jo. Ucapan orangtuanya pasti menyinggung perasaan Jo. Naima telepon Jo. Jo yang masih sedih tidak mengangkat telepon Naima.

Arjuna ke villa Novia pagi-pagi.Arjuna suruh Novia bicara sama Jeffrey untuk mencabut laporannya. Arjuna dan Novia bersitegang.Jeffrey di villanya dengar teriakan Novia.

Sementaraitu, Hakim dapat jadwal temu dengan dokter andrologi, mikir, akan usahakan apapun untuk sembuh. Indri datang ajak Hakim untuk ke pengobatan alternative. Hakim tidak mau. Mereka jadi berdebat. Pada saat yang sama Tammy ke rumah Hakim. Tammy jadi mendengar semuanya.