DIA YANG KAU PILIH : RIAN KEMBALI LAGI !! Semua orang terkejut ternyata Rian masih hidup

Pengakuan Kinara dan Bima membuat semuanya shock tidak percaya. Meski awalnya Bima tidak yakin untuk membohongi Dafa, Bima rela melakukan itu demi kebaikan Dafa. Dafa terlihat frustasi memikirkan hubungan Kinara dan Bima, apakah Dafa harus memperjuangkan orang yang dia cintai, atau merelakan karena titik tertinggi dari mencintai adalah merelakan.

Maura memberikan kejutan kepada Kinara dan Bima dan mengumumkan mengenai hubungan Kinara dan Dafa. Melihat itu, Dafa cemburu dan sengaja mengajak Kinara dan Bima untuk double date. Dafa melihat kecanggungan antara Kinara-Bima dan memancing perbincangan mereka, membuat Dafa semakin ingin membuktikan bahwa hubungan mereka hanyalah settingan. Namun ditengah perjalanan, Dafa justru malah melihat kemesraan Kinara dan Bima. Setelah kepergian Dafa, Kinara memendam kesedihannya karena harus berbohong kepada Dafa.

Bagas melihat keberadaan Ryan dan menyampaikan itu kepada Hartawan. Hartawan waspada dan meminta kepada Bara untuk menjaga Bagas agar tidak mengganggu keluarganya.

Maura meminta Kinara membuat minuman hangat untuk dirinya, Dafa yang ada di sana langsung menegur Maura dan meminta Maura untuk tidak semena-mena pada kakaknya. Maura terpancing emosi dan membuat suasana menjadi tegang. Bersamaan dengan itu Ryan kembali ke rumah, membuat Dafa, Kinara dan Maura shock.